Kumpulan Lagu Religi Sulis DOWNLOAD MP3 Terlengkap

Kumpulan Lagu Religi Sulis DOWNLOAD MP3 full album Populer - Halo sobat semuanya, kembali lagi dengan admin kece yang selalu menyajikan lagu lagu seperti band, dangdut, dan juga reggae namun pada kesempatan kali ini kesempatan kali ini saya akan menyajikan kumpulan lagu religi. Ini pertama kalinya saya akan membahas lagu religi ya sobs. Kali ini saya akan membahas lagu Sulis. Langsung saja kita bahas di bawah ini.

Profil Sulis


Sulis merupakan penyanyi religi yang bersala dari Solo Jawa timur Indonesia. Sulis ini memiliki nama asli yaitu Sulistyowati yang lahir pada tangga; 23 januari 1990. Sulis ini senang bernyanyi sejak ia kecil. Keberuntungannya ini datang ketika seorang penyanyi religi yang bernama Hadad Alwi mencari pelantun shalawat anak-anak untuk duet dengannya. Terpilih lah Sulis dan langsung melejitnya namanya setelah membawakan lagu-lagu pujian sholawat nabi ang berhasil mengambil para penggemarnya.

Pada tahun 2004 sulis merilis album solo Cinta Rosul, dan pada tahun 2007 sulis merilis album solo keduanya yang merupakan album ke 12nya yang berjudul Bertajuk Ya Allah. Pada Album ini yang biasanya lagu religi diringi oleh musik rebana, gambus dll, namun pada album ini diriingi oleh drum gitar dan alat band lainnya.

Selain penyanyi penyanyi pelantun lagu lagu religi juga pernah terlibat dalam pembuatan film loh, yakni dalam film Baik-Baik Sayang bersama Wali Band.

Kumpulan Lagu Religi Sulis


Kumpulan Lagu Religi Sulis

Oke sobs, mungkin cukup itu saja tentang profil Sulis, untuk kekurangannya saya mohon maaf, semoga informasi singkat tersebut dapat menambah wawasan tentang Penyanyi Sulis. Setelah membaca profil dari Sulis mari kita download kumpulan lagu lagunya pada link yang telah saya sediakan di bawah ini.

Kumpulan Lagu Religi Sulis DOWNLOAD MP3


Demikianlah postingan pada kesempatan kali ini sobs, semoga profil serta kumpulan lagu sulis dapat menghibur para penggemar musik religi dan juga download terus lagu lagu lainnya hanya di blog sederhana ini. Jangan lupa untuk selalu kunjungi terus blog ini agar tidak ketinggalan update lagu lagu terbaru lainnya.

Komentar